Jasa impor alat berar grader


Sebuah grader, juga umum disebut road grader atau motor grader, adalah alat berat dengan pisau panjang yang digunakan untuk meratakan permukaan dalam proses perataan. Umumnya grader memiliki tiga as roda, dengan mesin dan kabin berada di atas as roda belakang di satu ujung kendaraan dan as ketiga pada bagian ujung depan kendaraan, dengan blade berada di antaranya. Di beberapa negara, seperti Finlandia, hampir setiap grader dilengkapi dengan blade kedua yang ditempatkan di bagian depan as roda depan. Beberapa pekerja konstruksi sering menyebut keseluruhan mesin sebagai "blade". Rentang kapasitas blade adalah dari 2,50 sampai 7.30 m serta rentang kapasitas mesin mulai dari 93–373 kW (125–500 hp). Beberapa grader dapat mengoperasikan beberapa alat tambahan, atau digunakan untuk pekerjaan yang berbeda seperti penambangan bawah tanah.
Dalam teknik sipil, fungsi grader adalah untuk "penyelesaian akhir" (tepatnya untuk memperbaiki atau mengatur). "Perataan kasar" biasanya dilakukan oleh alat berat atau kendaraan konstruksi seperti scraper dan buldoser.
Grader biasanya digunakan dalam konstruksi dan pemeliharaan jalan tanah dan jalan berkerikil. Pada konstruksi jalan aspal grader biasa digunakan untuk menyiapkan landasan dasar, untuk membuat permukaan datar tempat aspal akan dilapiskan. Grader juga digunakan untuk membuat landasan fondasi tanah sebelum pembangunan gedung-gedung besar. Grader dapat membuat permukaan miring pada jalan. Di beberapa negara grader digunakan untuk membuat parit dengan penampang berbentuk V yang dangkal di sisi jalan raya.
Inovasi terkini dari grader adalah disertakannya teknologi kendali perataan, seperti yang diproduksi oleh Topcon Positioning Systems, Inc., Trimble Navigation, Leica Geosystems atau Mikrofyn[1] untuk kendali perataan yang presisi dan konstruksi (yang berpotensi) "tanpa pancang". Produsen seperti Caterpillar juga telah mulai mengintegrasikan teknologi ini, seperti Cat Grade Control, ke mesin mereka

Kami dari Sentral Asia Sarana, Siap membantu untuk proses pengiriman import dan kami telah mempunya perizinan tersebut.

Sistem Pengiriman;
FOB
CNF
CIF

 Informasi lebih lanjut hubungi

PT. Sentral Asia Sarana
Jl. Matraman Raya No. 67, Matraman, Jakarta Timur
Phone: 021-22079507
Mobile: 08170758856
website: www.sas-logistik.co.id


Komentar :

  1. Dear : Custumer Import & Domestik
    Kami dari Pt Tunggal Wahana Indah Nusantara mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm@twin.co.id

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    BalasHapus

Posting Komentar