PELUANG MENJADI PEDAGANG PRODUK JEPANG

Jepang harus diakui adalah surganya barang-barang unik, value for money, high tech, dan berkualitas tinggi. Dalam banyak kasus, harga barang-barang tertentu bisa gak masuk akal murahnya! Sehingga memungkinkan para pedagang produk jepang mendapatkan profit maksimal (jika mengerti caranya). Sayangnya, mengimpor barang dari Jepang memiliki beberapa kendala. Untuk itulah PT. Panca Prima Wijaya hadir sebagai perantara sekaligus konsultan perencanaan ekspor impor ke Jepang.

Kendala Mengimpor Barang dari Jepang
  1. seller yang tidak bisa berbahasa inggris
  2. seller yang jarang mau kirim ke luar negeri (khususnya pembelian eceran)
  3. pembayaran yang sering kali hanya bisa via transfer domestik jepang atau pembelian harus dengan kartu kredit terbitan jepang
  4. pengiriman skala kecil/eceran sangat tidak ekonomis
  5. handling barang yang merepotkan kalau tidak punya koneksi di jepang
  6. proses importasi ke Indonesia yang tidak semua orang familiar
  7. resiko kerusakan/hilang saat pengiriman
Nah, perusahaan kami PT. Panca Prima Wijaya bekerjasama dengan beberapa rekanan di Jepang siap membantu mangatasi semua masalah terkait impor produk Jepang. Kami mengajak teman-teman untuk jadi importir produk Jepang. Tidak perlu pusing lagi, karena proses importasi komoditi anda langsung kami pegang dari hulu hingga ke hilir. Tidak perlu skala besar, eceran pun bisa kok. Pembayarannya bisa langsung juga ke rekening di indonesia, dengan kurs yg kompetitif. Bagaimana menarik bukan? Gimana kalau barang hilang? Rusak? “nyangkut”? SEMUA DIGANTI 100%. Inilah uniknya jaringan kami, biaya yang anda bayar sudah termasuk asuransi dari perusahaan kami.

Produk Jepang yang bisa Diimpor

Berikut ini komoditas yang biasa impor ke Indonesia oleh PT. Panca Prima Wijaya
  1. Part motor/mobil dan aksesorinya (khusus part MOGE)
  2. Produk makanan jadi/setengah jadi/bahan
  3. Bahan dan produk fashion (termasuk di dalamnya kain, tas, sepatu, baju, topi, dompet, kacamata, dll)
  4. Mainan
  5. Elektronik dan robotik (termasuk partnya)
  6. Buku
  7. Bahan kimia padat, polymer
  8. Barang seni/memorabilia
  9. Perhiasan mewah
  10. Barang2 laboratorium (bisa juga hibah laboratorium dari universitas atau lembaga riset)
  11. Alat2 kedokteran/kedokteran gigi
  12. Dan masih banyak lainnya

Layanan apa yang kami tawarkan?

  1. Jasa pembelian dan pembayaran (termasuk kami sediakan information center dimana staff kami akan membantu Anda dalam urusan bahasaJepang)
  2. Warehousing
  3. Handling
  4. Pengiriman ke indonesia
  5. Pengurusan bea cukai
  6. Pengiriman domestik sampai depan pagar rumah Anda
Tertarik?
Silahkan cari komoditi yang bisa anda jual di jaringan anda! Setelah itu, bisa langsung kontak
Catatan:
  1. Kami tidak mencari SALESMAN, jadi kalau ada yang kontak: “Pak, ada yang bisa saya pasarkan/bantu pasarkan?” MOHON MAAF saya tidak bisa jawab. Saya disini mengajak teman-teman semua jadi PENGUSAHA dengan komoditi masing-masing, bukan minta tolong untuk dibantu pemasarannya.
  2. Bingung karena tidak ngerti komoditi apa yang akan dijual? Fokus ke 3 poin yg jadi prinsip saya, follow your passion, follow the money, follow your friend. Masih bingung juga? Saya sediakan jasa konsultasi online!
  3. Apakah perlu modal (finansial) banyak? TIDAK! Bahkan berbekal 0 rupiah pun bisnis anda bisa jalan kok asal strateginya tepat!
  4. Kebanyakan produk-produk Jepang ketika masuk ke indonesia akan memposisikan diri sebagai produk komplementer terhadap produk yang beredar di Indonesia artinya marketnya jarang yang tumpang tindih. Hal ini karena pricing dan jenis komoditi yang kecil kemungkinan untuk sama dengan produk made in Indonesia. Jadi bisa dibilang, impor barang dari jepang kecil kemungkinannya untuk “mengganggu” produk-produk dalam negeri. Inilah kenapa saya selaku founder PT. Panca Prima Wijaya lebih suka impor komoditi dari Jepang ketimbang dari negara-negara lain yang produknya cenderung sebagai produk subtitusi yang akan mengganggu pasar produk lokal.

Komentar :

  1. www.importundername.com
    www.msalogistics.co.id
    www.undernameimport.com
    www.profesionalcustoms.com

    BalasHapus

Posting Komentar