Jasa Import borongan Lampu Solar Cell dari China ke Jakarta


Kami sebagai jasa import barang yang berkantor pusat di Jakarta dan jasa forwarder yang melayani cargo import borongan dari seluruh negara di dunia untuk di kirim ke seluruh kota di Indonesia. Pelayanan Cargo Import Kami dimulai dari Pengambilan barang di alamat negara asal hingga kami kirimkan sampai dengan di depan rumah / kantor /pabrik Anda.

Jasa Ekspedisi Import kami selalu melewati prosedur ekspor yang berlaku di negara asal dan proses import yang berlaku di Indonesia sehingga Anda tidak perlu kuatir lagi mengenai kepastian barang sampai dengan aman ke tangan Anda secara legal. Layanan kami terintegrasi dengan Warehouse Agent kami yang tersebar di hampir seluruh negara. Jasa ekspedisi internasional kami meliputi import borongan dari China, Taiwan, Korea, Jepang, Amerika, Afrika hingga Eropa.
Kami memiliki alternatif kota pintu masuk import borongan antara lain di Surabaya, Bali dan Jakarta. Setibanya barang import Anda di kota pintu masuk import, kami akan mengirimkannya ke tempat Anda dimanapun Anda berada di Indonesia. Karena kami menjalin kerjasama dengan jasa pengiriman barang yang murah dan efisien dan Anda pun akan merasa lega karena tidak ada biaya tambahan untuk jasa pengiriman barang yang kami pakai karena harga yang kami sampaikan sudah termasuk biaya kirim / transportasi lokal ke tempat tujuan.

Syarat dan Ketentuan:
Kami bertanggungjawab atas barang yang sedang transit di gudang agent di seluruh dunia sampai dengan barang sampai dengan selamat ke tempat tujuan di Indonesia.

Anda Ingin Mengimport Lampu solar Cell Hemat Energi? Ramah Lingkungan? Tahan Lama dan Hemat Listrik?Segera hubungi kami, kami akan mengatur pengiriman mulai dari port of loading sampai delivery ke tempat anda...
Informasi lebih lanjut hubungi..
Mobile/WhatsApp: 0817-0758-856

Komentar :

Posting Komentar